Mengenal chassis hino rn 285
Hai gan degan ter master
Saya akan share tentang hino rn 285
Dari tahun ke tahun bus bus di indonesia semakin mengiginkan tenaga yang besar,selain itu harga yang murah hino bisa dipakai oleh bus akap maupun pariwisata
Inilah salah satu hal mengapa perusaahan otobus di indonesia memilih hino sebagai chassis untuk bus nya
Chassis ini berbeda dengan seri sebelumnya seperti chassis hino rk ,rhatau hino ak8 perbedaanya terletak pada jumlah baut roda pada chassis,hino rk,rg atau ak8 berjumlah 8 baut roda sedangkan hino rn berjumlah 10 baut roda perbedaan lainya terlilat pada spedometer yang lebih kecil dari seri seri sebelumnya
Itu saja postingan dari saya semoga bermanfaat
Saya akan share tentang hino rn 285
Dari tahun ke tahun bus bus di indonesia semakin mengiginkan tenaga yang besar,selain itu harga yang murah hino bisa dipakai oleh bus akap maupun pariwisata
Inilah salah satu hal mengapa perusaahan otobus di indonesia memilih hino sebagai chassis untuk bus nya
Chassis ini berbeda dengan seri sebelumnya seperti chassis hino rk ,rhatau hino ak8 perbedaanya terletak pada jumlah baut roda pada chassis,hino rk,rg atau ak8 berjumlah 8 baut roda sedangkan hino rn berjumlah 10 baut roda perbedaan lainya terlilat pada spedometer yang lebih kecil dari seri seri sebelumnya
Itu saja postingan dari saya semoga bermanfaat
Komentar
Posting Komentar